Kamis, 27 September 2012

Home > umum > fungsi jam tangan saat ini

Categorized | umum

fungsi jam tangan saat ini

coba lirik teman teman kamu di kampus? apa masih ada yang menggunakan jam tangan? jika ada mungkin bisa di hitung jari saja yang menggunakan jam tangan saat ini.
ilustrasi
kondisi ini bisa dibilang sangat berbeda dengan 10 tahun yang silam mungkin sekitar tahun 90an… dimana era handphone belum tumbuh, disaat itu orang orang masih banyak yang menggunakan jam tangan sebagai aksesoris yang harus ada untuk setiap kali beraktifitas.
lalu bagaimana dengan kondisi sekarang? fungsi jam tangan sudah banyak digantikan oleh penunjukan jam dan tanggal di handphone. perlahan tapi pasti fungsi jam tangan sebagai penunjuk waktu yang biasa digunakan oleh orang tergantikann dengan adanya handphone.
namun walaupun begitu. masih saja ada orang yang tetap menggunakan jam tangan dengan alasan tertentu seperti :
  • jam tangan sebagai asesoris penampilan, sperti abg abg yang suka narsis atau memang hobby dengan fashioon, jam tangan nya kadang memiliki warna yang sesuai dengan warna baju atau apa saja yang lagi ngetrend
  • jam tangan sebagai status sosial, wooow, biasanya jam tangan seperti ini adalah jam tangan bermerek dan berharga mahal, dan digunakan oleh orang orang tertentu misalnya pejabat atau pengusaha untuk menunjukkan status sosialnya.
  • praktis bagi sebagian orang karena untuk melihat jam tidak perlu merogoh handphon lagi dari celana atau dari tempat handphond dipinggang, cukup melipat tangan anda sudah dapat melihat waktu
  • menjadi alat penyamaran seakan akan sibuk heheh, (mode cheat : on) buat kamu yang lagi kerja bisa kelihatan sibuk dan rush banget dengan hanya melihat lihat jam tangan kamu.
tentunya masih banyak lagi fungsi fungsi dari jam tangan, namun fakta yang terjadi adalah peminat jam tangan sudah sangat berkurang dengan adanya handphone, bolehh dibilang pengguna jam tangan saat ini sudah lebih ke segmen tertentu saja.
contoh saja kayak  mahasiswa yang mau sholat mesti buka jam tangan lagi, trus amit amit dah kalo habis wudhu trus ketinggalan, dan jam tangan itu hilang hhh… rugi sendiri kan? akhirnya banyak mahasiswa sudah tidak menggunakan jam tangan lagi, kalo gak percaya hitung sendiri deh di kampu mu heheh.
jadi buat kamu yang punya pacar, jika kamu mau kasih hadiah ke pacar kamu, mesti mikir mikir dulu lah kalo mo ngasih jam tangan, mending kasi cincin, kalung atau handphone krn kalo jam tangan kemungkinan besar gak dipakai!

Topik yang berhubungan:

fungsi jam tangan - fungsi jam - kegunaan jam tangan - fungsi dari jam tangan - manfaat jam tangan - fungsi arloji - jam dan fungsinya - guna jam tangan - fungsi dan kegunaan Jam Tangan - jam tangan - 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar