Kamis, 27 September 2012

Model Jam Tangan Terbaru Trend Eropa


Model Jam Tangan TerbaruModel Jam Tangan Terbaru Trend Eropa telah sampai di Indonesia. Jam tangan gaul mulai dikenal pada tahun 2011 di Eropa juga Amerika, dan termasuk dalam kategori jam tangan terlaris. Namun baru pada tahun 2012 sekarang ini jam tangan keren Slapia masuk Indonesia.
Walaupun bentuk dan warnanya “anak muda banget”, jam tangan ini ternyata juga sangat disukai oleh kalangan orang dewasa baik pria maupun wanita. Mungkin karena praktis, mudah, fashionable dan fleksibel dalam pemakaian, cocok digunakan dalam kegiatan apapun, seperti ke sekolah, bekerja ataupun sekedar buat jalan. Selain itu, jam tangan ini juga tahan air.
Nama jam tangan ini adalah Slapia. Orang Eropa dan Amerika mengenalnya dengan sebutan “Slap Watches”. Slap dalam bahasa inggris berarti “Tampar”. Kenapa disebut “Slap”? Yah, karena cara pakainya yang unik dengan cara di-Slap alias “ditamparkan” atau “dipukulkan” ke pergelangan tangan. Lihat gambar di bawah ini untuk cara pakai jam tangan ini:
Model Jam Tangan
Dan asyiknya lagi, jam tangan ini punya 10 warna berbeda dan bisa di bongkar-pasang alias bisa dilepaskan dari house-nya. Jadi, jika anda punya lebih dari satu jam tangan slapia dengan warna yang berbeda, anda bisa bisa bongkar pasang dan saling menukarkan jam ini satu dengan yang lain sehingga menciptakan kombinasi warna yang sesuai dengan tema fashion yang sedang kita kenakan.
Jam Tangan TerbaruModel Jam Terbaru
Anggap saja anda beli 3 jam tangan Slapia dengan warna yang berbeda, maka itu berarti anda memiliki 9 kombinasi warna jam tangan Slapia. Apalagi kalau punya 10 buah jam tangan dengan warna yang berbeda, hehehe….
Jam Tangan
Harga jam tangan slapia ini mulai 189ribu sampai 199ribu rupiah, tergantung warnanya.

Untuk keterangan lebih lanjut tentang jam tangan terbaru yang fancy ini, silakan kunjungi website penjualnya langsung, Klik Gambar di bawah ini!

Harga Jam Tangan

Related Posts Peluang Bisnis Jam Tangan Gaul Slapia
Tags: , , , ,
  1. No comments yet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar