Selasa, 09 Oktober 2012

model jam

Bonia merupakan salah satu perusahaan retail yang berfokus dalam memasarkan berbagai macam koleksi high fashion berbahan dasar kulit serta perlengkapan aksesoris wanita dan pria seperti sepatu, tas dan aksesoris pelengkap lainnya. Berdiri sejak tahun 1974 di Singapura merek ini mulai memasuki pasar Malaysia pada tahun 1978 dan sejak saat itu Bonia menjadi sangat terkenal di kedua negara Asia Tenggara tersebut didukung dengan promosi serta iklan yang besar-besaran. Saat ini Bonia telah memiliki lebih dari 700 outlet serta 70 butik di berbagai negara termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Jepang, Taiwan, Hong Kong hingga Saudi Arabia.
zalora

KATALOG TERBARU BONIA : JAM TANGAN BONIA, TAS, DOMPET

zalorazalorazalora
Anda bisa menemukan banyak macam jam tangan, tas, dompet bahkan hingga kacamata hitam serta parfum di dalam koleksi Bonia hanya saja koleksi yang masuk ke Indonesia hanya sebatas jam tangan, tas dan juga dompet. Merek yang satu ini juga menawarkan koleksi dengan berbagai macam model yang tidak ketinggalan jaman seperti tas dan dompet dengan motif monogram berwana coklat atau berbahan kulit dengan berbagai macam pilihan warna seperti hitam, coklat tua dan juga coklat muda dengan sentuhan tali berwarna cerah mulai dari pink, ungu hingga kuning.
zalorazalorazalorazalora
Selain itu jam tangan yang ditawarkan oleh Bonia juga tak kalah beraneka ragam, mulai dari warna bronze, putih hingga silver bisa anda temukan disini dengan sentuhan berlian di tiap pinggirannya hingga membuat jam dengan harga yang cukup terjangkau ini menjadi lebih elegan dan glamour.

BELANJA BONIA SEKARANG DAN DAPATKAN DISKON HINGGA 40%!

zalorazalorazalorazalora

 KLIK DISINI!!

Jika anda tertarik untuk memiliki berbagai macam koleksi dari Bonia anda bisa dengan mudah membelinya di berbagai toko ataupun department store di dekat anda, tapi kini ada cara belanja yang lebih mudah dan efisien, apalagi kalau bukan online shopping. Dengan sistem online shopping anda bisa berbelanja dengan sangat mudah, kapanpun dan dimanapun bahkan tanpa harus khawatir akan kehabisan koleksi dari merek yang memiliki harga cukup terjangkau ini, selain itu dengan sistem belanja online anda bisa mendapatkan diskon hingga 40% yang jarang anda dapatkan bila anda berbelanja di toko serta penawaran menarik lain setiap harinya. Jadi tunggu apa lagi? Silahkan klik disini untuk bisa mendapatkan koleksi dari Bonia sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar